Lagi, Lorenzo Tak Bosan Sindir Rossi

Lagi, Lorenzo Tak Bosan Sindir Rossi



BARCELONA - Jorge Lorenzo tak berhenti menyindir Valentino Rossi. Meski MotoGP 2015 sudah usai, Lorenzo masih melontarkan ucapan pedas untuk rekan satu timnya tersebut.

Menurutnya, Rossi terlihat sangat frustrasi. Karena itu, pembalap berjuluk The Doctor tersebut sampai memfitnah Lorenzo bersekongkol dengan Marc Marquez dalam merebut gelar juara dunia tahun ini.

"Valentino kehilangan gelar juara dan kini dia jadi frustrasi. Sebenarnya dia memiliki kesempatan yang bagus untuk memenangkan gelar ke-10. Tapi kita semua tentu tak tahu, apakah dia masih punya kesempatan lagi atau justru sebaliknya," sindir Lorenzo yang dikutip dari Sport.es, Kamis (26/11/2015).

"Kalah pada balapan terakhir setelah memimpin klasemen sepanjang kejuaraan berlangsung membuat dia jadi frustrasi dan bertingkah seperti ini. Saya pikir rasa frustrasi itulah yang membuatnya sampai bertindak keliru. Mungkin suatu saat nanti dia akan berpikir bahwa seharusnya bertindak dengan cara yang benar," tambahnya.

Rossi memang sempat berjaya di awal kejuaraan. Ia bahkan terus memimpin klasemen hingga seri ke-17. Namun peluang juaranya rusak saat Rossi dianggap menjauthkan Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia, 25 Oktober lalu. Setelah dinyatakan bersalah, ia dikenai hukuman yang berlaku pada seri terakhir di Sirkuit Valencia. Saat itu Rossi harus memulai balapan dari posisi paling belakang.

Di sisi lain, Lorenzo yang sebelumnya ada di peringkat dua klasemen berhasil merebut pole position GP Valencia. Sepanjang perlombaan, ia konsisten memimpin balapan hingga akhirnya menang dan berhak mengudeta posisi puncak dari Rossi. Setelah itu muncul dugaan bahwa kemenangan Lorenzo dibantu Marc Marquez dan kontroversi tersebut masih memanas hingga saat ini.

source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi, Lorenzo Tak Bosan Sindir Rossi"

Post a Comment