Lupakan Kontroversi MotoGP, Rossi Jadikan Reli Monza Ajang Bersantai

Lupakan Kontroversi MotoGP, Rossi Jadikan Reli Monza Ajang Bersantai




TAVULLIA - Valentino Rossi menemukan ajang yang tepat untuk melupakan kekalahan menyakitkan yang berujung kontroversi di MotoGP 2015. Pembalap berjuluk The Doctor itu memilih liburan sekaligus mengikuti Reli Monza yang diadakan tiap tahun.

Kejuaraan ini rutin diikuti Rossi. Bahkan, pria 36 tahun itu sudah tiga kali merebut juara yakni pada musim 2006, 2007, dan 2012. Musim lalu, ia harus puas jadi runner up setelah dikalahkan mantan pembalap Formula 1 Robert Kubica.

Dilansir Sport.es, Kamis (26/11/2015), pembalap Italia itu berpasangan dengan Co-pilot Carlo Cassina dan akan menghadapi runner up 2013 Thierry Neuville, mantan pembalap Formula 1 Vitantonio Liuzzi serta juara dunia delapan kali motorcross Antonio Cairoli. Kejuaraan akan dimulai Kamis waktu setempat dengan agenda pengecekan mobil, sesi latihan bebas, serta pengumuman peserta

Rossi menegaskan, dirinya antusias kembali bersaing di ajang roda empat yang selalu membuatnya terkesan itu. Tak heran, ia kembali tersenyum usai bersitegang dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Reli Monza. Ini merupakan acara yang fantastis, menyenangkan sekaligus menantang bagi saya untuk bersaing di atas roda empat. Ini juga jadi cara yang tepat untuk bersantai setelah melewati musim balap yang sangat kompetitif," ungkapnya.

Musim ini, Rossi gagal meraih gelar juara dunia. Meski memimpin klasemen sejak seri pertama, ia akhirnya harus puas finis sebagai runner up. Di akhir musim Rossi memiliki 325 poin. Ia terpaut lima angka dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo yang tercatat sebagai juara MotoGP 2015.

source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lupakan Kontroversi MotoGP, Rossi Jadikan Reli Monza Ajang Bersantai "

Post a Comment