Video Game Valentino Rossi Segera Dijual

Video Game Valentino Rossi Segera Dijual



MILAN – Kabar baik bagi pecinta video game MotoGP dan para fans pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Rossi kabarnya dibuatkan satu game khusus oleh produsen game Milestone dengan nama “Valentino Rossi: The Game” dan rencananya akan dijual pada Juni 2016.
Hal ini bahkan sudah dikonfirmasi langsung oleh Wakil Presiden Milestone, Luisa Bixio. Bixio mengungkapkan, kali ini Milestone yang biasanya dikenal sebagai produsen game MotoGP, ingin menawarkan game yang berbeda melalui “Valentino Rossi: The Game”.
“Untuk pengalaman, kami menawarkan kepada seluruh pecinta olahraga balap dan pendukung Valentino sesuatu yang unik tahun ini. Pemain game nantinya bisa merasakan hasrat, profesionalisme dan pengalaman Valentino Rossi,” ungkap Bixio, seperti dimuat Segment Next, Sabtu (28/11/2015).
Bixio menambahkan, pemain juga akan bisa merasakan seperti apa kehidupan Rossi, baik di dalam maupun di luar kompetisi. Intinya, para pemain video game ini nantinya bisa merasakan dirinya sebagai sosok The Doctor.
“Ada juga balap reli eksklusif dan konten trek balapan, pokoknya segala hal yang sang nomor 46 (Rossi) tawarkan. Kami yakin game ini akan diapreasiasi di seluruh dunia,” ujar Bixio optimistis.
Milestone rencananya akan mengeluarkan “Valentino Rossi: The Game” dalam beberapa versi. Nantinya, game khusus The Doctor ini bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan di komputer.

BACA JUGA: ROSSI TERLIBAT LANGSUNG DALAM PEMBUATAN GAME DIRINYA


Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Game Valentino Rossi Segera Dijual"

Post a Comment