Wow, Kawasaki Ajak Kamu Liburan Gratis ke Belitung, Ini Syaratnya..

Wow, Kawasaki Ajak Kamu Liburan Gratis ke Belitung, Ini Syaratnya..

Beli ER6n dan Ninja 650, Bisa Ikut Journey Track To Belitung Gratis

Di penghujung tahun 2015, PT Kawasaki Motor Indonesia [KMI] suguhkan 4 Value Program untuk kepuasan dan kenyamanan konsumen. Salah satu dari program tersebut adalah Kawasaki Journey.

Kawasaki Journey adalah program berwisata gratis dengan destinasi dan kegiatan yang memenuhi hasrat para pecinta motor. Kali ini KMI memberikan paket touring bertema “Kawasaki Journey Track To Belitung” dengan rute Jakarta – Belitung – Jakarta.

Program itu dikhususkan untuk pembeli Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 seluruh variant dan semua frame year selama periode pembelian 15 September – 30 November 2015, tanpa diundi. KMI telah menyediakan 1 (satu) tiket gratis bagi setiap pembelian secara tunai dan kredit.

Perjalanan turing akan dilakukan di bulan Desember 2015. Serunya, peserta akan merasakan sensasi berkendara dengan Kawasaki ER-6n & Ninja 650 masing-masing di salah satu pulau dengan pemandangan alam terbaik di Indonesia.

Tentunya, selama di Belitung, para konsumen Kawasaki itu akan diajak ke tempat-tempat ikonik seperti SD Laskar Pelangi, Museum Kata Andrea Hirata, Kota 1001 warung kopi di Manggar, Pantai Tanjung Kelayang, Danau Khaolin, dan pulau-pulau kecil di sekitar pulau Belitung.

“Ini akan menjadi Kawasaki Journey yang tak terlupakan. Konsumen peserta akan mendapatkan pengalaman turing yang belum tentu bisa di dapat pada kesempatan lainnya.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & promotions, PT. KMI.

Prasyaratan lain yang harus dipenuhi oleh peserta adalah harus memiliki SIM C dan masih berlaku.


Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Kawasaki Ajak Kamu Liburan Gratis ke Belitung, Ini Syaratnya.."

Post a Comment