Foto-foto HOT Rossi Cium Bibir Linda Morselli Bikin Merinding

Foto-foto HOT Rossi Cium Bibir Linda Morselli Bikin Merinding


Foto-foto hot Valentino Rossi cium bibir kekasihnya, Linda Morselli beredar di media sosial. Foto hot tersebut diunggah di instagram fans Linda Morselli.
Foto-foto hot Valentino Rossi dan Linda Morselli diduga sengaja disebar untuk membantah rumor bahwa Linda Morselli sudah putus dengan Rossi.
Sebelum foto-foto ciuman bibir itu beredar, muncul kabar jika Linda Morselli sudah putus dengan Movistar Yamaha, Rossi. Model panas asal Italia itu kecewa lantaran batal dinikahi juara dunia MotoGP 9 kali tersebut.


Valentino Rossi dan kekasihnya Linda Morselli
Kabarnya, ada sosok lain yang mencuri perhatian Linda Morselli pasca Rossi gagal menjuarai MotoGP 2015 lalu. Gagalnya Rossi menjadi juara berimbas pada rencananya untuk menikahi Linda Morselli. Hal itu pula yang membuat sang kekasih kecewa.
Valentino Rossi, Linda Morselli, MotoGP
Namun, foto-foto ciuman bibir Valentino Rossi dengan Linda Morselli seakan membuktikan bahwa keduanya masih pacaran dan tetap akan bersama.
Selain foto Rossi cium bibir, foto-foto panas Morselli juga diposting di akun Instagram @linda_morselli_fansite. Bahkan, beberapa foto menunjukkan Linda Morselli sedang pose tanpa busana di atas ranjang.
Valentino Rossi, Linda Morselli, MotoGP
Valentino Rossi bersama kekasihnya Linda Morselli di pantai
Siapa sebenarnya sosok Linda Morselli?
Linda Morselli dikenal sebagai model panas di Italia. Linda Morselli berhasil meraih predikat Miss Eleganza di perhelatan Miss Italia pada tahun 2006.
Linda Morselli dan Valentino Rossi bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2008 di Grand Prix San Marino pada 2008. Saat itu, Linda adalah Umbrella Girl untuk Valentino Rossi.
Linda Morselli dan Rossi kemudian semakin dekat hingga akhirnya memutuskan pacaran pada tahun 2012. Bahkan, Rossi pernah menyampaikan akan menikahi Linda Morselli jika dia berhasil meraih juara dunia MotoGP 2015.
Setelah gagal menikah gara-gara Rossi tak menjadi juara dunia MotoGP 2015, hubungan Rossi dan Linda dikabarkan mulai renggang. Linda disebut-sebut sedang didekati pria lain.
“Saya dan Morselli baik-baik saja, tapi kami belum membicarakan soal pernikahan. Tapi, saya berjanji jika bisa meraih gelar, maka kami akan menikah,” ucap Rossi seperti dilansir Gazzetta dello Sport, beberapa waktu lalu.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto-foto HOT Rossi Cium Bibir Linda Morselli Bikin Merinding"

Post a Comment