Inilah Kejayaan Vinales di Atas Nasib Sial Rossi

Inilah Kejayaan Vinales di Atas Nasib Sial Rossi




LE MANS - Maverick Vinales merajai GP Prancis. Bertempat di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017) pembalap Movistar Yamaha itu berhasil menandakan kemenangan ketiganya di musim ini.

Balapan dibuka dengan kecelakaan Alvaro Bautista. Pembalap kebangsaan Spanyol itu terjatuh saat memasuki tikungan ketujuh.

Di baris terdepan, Johann Zarco berhasil merebut posisi pertama dari Vinales. Sementara Valentino Rossi yang start dari urutan dua terpaksa mundur ke posisi tiga.

Selama beberapa lap, situasi di baris terdepan tidak mengalami perubahan. Vinales baru bisa menyusul Zarco saat balapan berjalan tujuh putaran.

Sementara itu, Marc Marquez yang membuntuti dari posisi empat mengalami nasib sial karena harus keluar dari lomba. Pembalap Repsol Honda tersebut jatuh di lap ke-19. 






Keluarnya The Baby Alien mengerucutkan persaingan di baris terdepan. Tinggal Vinales, Zarco dan Rossi yang bersaing ketat demi merebut podium tertinggi GP Prancis 2017.

Memasuki lap 23, Rossi berhasil melewati Zarco. Dua putaran berikutnya The Doctor sukses mengasapi Vinales. Tapi sayangnya Rossi gagal menjaga posisi terdepan. Di lap terakhir, Vinales kembali memimpin lomba dan Rossi yang berusaha mengejar justru jatuh di area tikungan.






Vinales akhirnya finis terdepan dengan catatan waktu 43 menit 29.793 detik. Ia berhak merebut podium tertinggi sekaligus menggusur Rossi dari puncak klasemen pembalap. Vinales kini memiliki 85 poin, unggul 23 angka dari Rossi yang turun ke peringkat tiga. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kejayaan Vinales di Atas Nasib Sial Rossi"

Post a Comment