Lorenzo Berutang kepada Pedrosa

Lorenzo Berutang kepada Pedrosa

Lorenzo Berutang kepada Pedrosa


Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, merasa dirinya harus mengucapkan terima kasih kepada pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang mengalahkan Valentino Rossi di MotoGP Aragon, akhir pekan lalu. Pedrosa sukses keluar sebagai runner-up, sementara The Doctor harus puas dengan raihan podium ketiga.

Berhasil memenangi balapan, Lorenzo pun memangkas ketertinggalan poin dari Rossi di papan klasemen rider. Bercokol di peringkat kedua, Lorenzo kini hanya tertinggal 14 poin dari rekan setimnya tersebut yang bertengger di puncak. Lorenzo juga mengaku salut pada Pedrosa yang sukses bertarung ketat dengan legenda hidup macam Rossi, bahkan memenangi pertarungan tersebut.

"aku memandang cuplikan pertarungan Vale (Rossi) bersama Dani (Pedrosa), terutama di lap terakhir di mana Dani amat berani! Mereka saling salip lima atau enam kali hanya dalam satu lap, itu luar biasa! Aku merasa harus berterima kasih kepada Dani, karena Vale adalah pesaing utama aku musim ini. Aku selalu memberitahu kalau kembali jadi juara dunia adalah target saya," celoteh Lorenzo, mengutip dari Speedweek, Kamis (1/10/2015).

Lorenzo beserta Rossi akan kembali berjibaku di trek dalam MotoGP Jepang yang akan digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi pada 11 Oktober 2015. Meski begitu, misi keduanya untuk menang di Twin Ring Motegi dipastikan tak akan mudah, mengingat sirkuit ini dikenal lebih bersahabat dengan Honda.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lorenzo Berutang kepada Pedrosa"

Post a Comment