Hadeh.. Jawara Moto2 Ogah Naik Kelas ke MotoGP, Ini Penyebabnya

Hadeh.. Jawara Moto2 Ogah Naik Kelas ke MotoGP, Ini Penyebabnya



MONACO – Kampiun ajang Moto2, Johann Zarco, membeberkan alasannya menolak naik kelas ke ajang MotoGP di musim 2016. Ia berujar bahwa masih belum butuh waktu untuk dapat meningkatkan performanya lagi.

Seperti diketahui, penampilan Zarco sepanjang musim 2015 memang luar biasa. Bagimana tidak, pembalap berpaspor asal Prancis sukses meraih gelar juara dunia Moto2 usai mengoleksi 352 poin dari 18 seri yang diperlombakan.

Kondisi itu membuat sejumlah tim di kelas MotoGP mulai kepincut dengan talenta yang dimiliki oleh Zarco. Bahkan, pembalap berusia 25 tahun itu sempat gencar bakal naik kelas ke ajang MotoGP di musim 2016. Namun, hal itu urung terjadi lantaran Zarco memilih bertahan di kelas Moto2.

“Saya ingin mewujudkan salah satu tujuan terbesar dalam karier membalap saya, yaitu menjadi satu-satunya pembalap yang mampu mempertahankan gelar juara dunia Moto2,” ucap Zarco, seperti dilansir Speedweek, Sabtu (28/11/2015).

“Selain itu, saya akui bahwa kemampuan saya untuk berada di kelas MotoGP masih jauh dari yang diharapkan. Jadi, saya ingin terus mempersiapkan diri sebelum benar-benar mentas di kelas MotoGP dengan menunjukkan performa hebat di sini,” tutupnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadeh.. Jawara Moto2 Ogah Naik Kelas ke MotoGP, Ini Penyebabnya"

Post a Comment