Iannone Puas dengan Kinerja Ban Michelin

Iannone Puas dengan Kinerja Ban Michelin



JEREZ – Pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone, puas dengan kinerja yang ditunjukkan ban Michelin. Penilaian tersebut disampaikan Iannone usai menjalani sesi uji coba di Jerez bersama rekan setim Andrea Dovizioso dan test rider Ducati, Michele Pirro.

Iannone sebelumnya sempat diperkirakan absen di uji coba Jerez lantaran harus menjalani operasi pada bahu kirinya. Namun pada akhirnya, pembalap 26 tahun itu bisa ambil bagian di Jerez, bahkan menyelesaikan uji coba dalam 26 lap.

“Kami bekerja pada pengaturan motor dengan ban baru dan saya senang melihat kami bisa beradaptasi dengan baik. Saya bisa konfirmasi apa yang saya katakan di Valencia: saya suka dengan cara Michelin bekerja,” kata Iannone, seperti diberitakan laman resmi MotoGP, Sabtu (28/11/2015).
Pembalap berpaspor Italia itu merasa senang setelah menjalani sesi uji coba di Jerez. Menurutnya, hasil catatan waktu yang diraih di Jerez sudah bisa menjadi salah satu bukti dirinya cepat beradaptasi dengan ban yang baru.

“Saya mempunyai perasaan yang bagus. Ini hari yang positif. Kami sebelumnya tak pernah menggunakan ban baru untuk membuat catatan waktu yang cepat,” tutur The Maniac Joe.
“Uji coba berjalan dengan lancar, karena kami selalu berusaha meningkatkan waktu kami dan itulah aspek yang penting. Kali ini saya mencatatkan waktu terbaik pada 1 menit 39,6 detik,” tuntasnya.

sumber: http://sports.okezone.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iannone Puas dengan Kinerja Ban Michelin"

Post a Comment