Ducati Marah Besar Disebut Ajukan Tawaran ke Lorenzo

Ducati Marah Besar Disebut Ajukan Tawaran ke Lorenzo



BOLOGNA - Isu yang mengatakan Ducati bernafsu membajak Jorge Lorenzo dari Yamaha di musim 2017 membuat tim asal Italia gerah. Manajernya Davide Tardozzi menyebut hal itu cuma rumor belaka.

"Kami tidak mau membicarakan rumor terlalu banyak yang sudah ditulis wartawan. Kami marah dengan munculnya berita yang menyebutkan kami mengajukan tawaran untuk Lorenzo sebab itu tidak benar," ucap Tardozzi dikutip Crash, Jumat (11/3/2016).

Isu Lorenzo ke Ducati merebak sejak akhir musim lalu. Setelah Lorenzo terlibat keributan dengan rekan setimnya Valentino Rossi, pembalap Spanyol langsung dikaitkan bakal hijrah ke Ducati.

Hal itu diperkuat dengan akhir kontrak Lorenzo yang bakal berakhir di akhir musim 2016. Kendati demikian, sang pembalap sendiri menegaskan kerasan di Yamaha dan ingin pensiun di tim asal Jepang tersebut.

Tardozzi menambahkan, bantahan di atas bukan berarti Ducati tak berminat pada Lorenzo. Ia menyebut Ducati bisa saja tertarik pada pembalap seperti Lorenzo dan Marc Marquez di masa mendatang untuk menggantikan Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

"Saat ini tidak ada pembicaraan dengan pembalap lain sebab kami sedang berkonsentrasi melakukan hal lain yang lebih baik. Kami tidak ingin punya rumor apapun. Kami senang dengan pembalap kami dan yakin pembalap kami bisa lebih baik lagi. Tetapi jika ada pembalap yang lebih baik lagi bisa saja terjadi. Maksudnya cukup bodoh jika mengatakan kami tidak tertarik dengan Marquez, Lorenzo, atau siapa pun, karena mereka adalah pembalap papan atas," tambahnya.

"Sekali lagi kami senang dengan pembalap kami, tapi kami akan melihat apa masa depan menyetujuinya. Kami harap pembalap kami tetap bertahan. Tapi saya kira setiap orang akan bicara dengan semuanya, itu normal dan cukup bodoh jika menutup diri dari hal seperti itu. Hal ini jelas akan terjadi dan pasti kami bicara dengan pihak manapun,"

"Saya pikir seperti yang sudah dikatakan dengan pembalap kami, Ducati ingin melihat beberapa balapan untuk menunjukkan potensi motor. Kami menunjukkan kepada mereka apa yang bisa dilakukan dengan motor dan apa yang akan mereka dengannya. Maka kami bisa mulai berbicara," pungkasnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ducati Marah Besar Disebut Ajukan Tawaran ke Lorenzo"

Post a Comment