Soal Podium, Valentino Rossi Lewati Rekor Doohan dan Agostini

Soal Podium, Valentino Rossi Lewati Rekor Doohan dan Agostini



TAVULLIA - Bukan Valentino Rossi namanya jika tidak membuat kabar mengejutkan di ajang balap MotoGP. Baru-baru ini media di Jerman, Minggu (13/3/2016), membarui catatan statistik pembalap dalam hal podium dan joki Movistar Yamaha berada di posisi tertas dengan raihan total 211.

Sejak memulai debutnya di ajang balap kuda besi pada 1996. Rossi sudah mengoleksi 112 podium pertama, 55 kedua, dan 44 ketiga. Kekasih Linda Morselli itu unggul jauh dari legenda Mick Doohan dan Giacomo Agostini.

Doohan berada di posisi ke-11 dengan total 95 podium. Sementara Agostini mencetak 159 podium dengan rincian    122 pertama, 35 kedua, dan hanya dua kali berada di podium ketiga.

Data statistik ini bisa dijadikan sebagai bekal buat Rossi jelang Grand Prix Qatar yang akan berlangsung, Senin (21/3/2016) dini hari WIB. Apalagi The Doctor mempunyai pengalaman yang bagus di Sirkuit Losail dengan mengunci tempat pertama musim lalu.

Berikut daftar pembalap terbanyak berdiri di podium:

Soal Podium Valentino Rossi Lewati Rekor Doohan dan Agostini

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Podium, Valentino Rossi Lewati Rekor Doohan dan Agostini"

Post a Comment