Kalau Masih Ugal-ugalan, Honda Setrap Marc Marquez

Kalau Masih Ugal-ugalan, Honda Setrap Marc Marquez



CERVERA - Satu pekan lagi Sirkus MotoGP mulai disibukkan dengan jadwal padat gelaran kuda besi dan balapan seri perdana yang berlangsung di Grand Prix Qatar, (21/3/2016) dini hari WIB. Salah satu persiapan mulai dilakukan Marc Marquez. 

Penampilan Marquez di musim lalu bisa dikatakan yang terburuk sejak ia masuk ke kelas utama MotoGP pada 2013 lalu. Gaya ugal-ugalan yang menjadi ciri khasnya telah menyebabkan petaka, sebab pembalap berusia 23 tahun itu tercatat enam kali gagal menyelesaikan balapan lantaran terjatuh di Argentina, Italia, Catalunya, Inggris, Aragon, dan Malaysia. 

Akibatnya Marquez gagal mempertahankan mahkota juara dunia untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Namun demikian, Team principal Honda Livio Suppo percaya jika Baby Alien telah menjadikan kesalahannya di musim lalu sebagai pembelajaran berharga. 

"Tahun lalu adalah pelajaran berharga bagi Marc Marquez, karena untuk kali pertama ia benar-benar berjuang dalam hidupnya. Sejauh pengamatan saya ia telah belajar banyak di musim lalu dan mengakui bahwa dia telah kehilangan gelar karena sikap dan masalah pada motor RC123V," beber Suppo seperti dikutip Speedweek, Jumat (11/3/2016). 

Ketika disinggung apakah Marquez bakal tampil impresif di awal musim 2016, Suppo menjawab kemungkinan tidak. Tim pabrikan Jepang ini juga memaklumi jika Marquez maupun Dani Pedrosa tidak 100 persen di awal musim, sebab itu adalah sesuatu yang normal bagi setiap pembalap. 

"Jika pembalap tidak 100 persen tampil di awal musim, tim Honda akan memakluminya. Karena itu sesuatu yang normal," singkat Suppo.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalau Masih Ugal-ugalan, Honda Setrap Marc Marquez"

Post a Comment