Lupakan Perseteruan Rossi vs Marquez, Ternyata Ada yang Lebih Heboh

Lupakan Perseteruan Rossi vs Marquez, Ternyata Ada yang Lebih Heboh



Balap motor sering sekali diwarnai konflik antar pembalap atau fansnya, insiden Rossi vs Marquez menjadi buktinya, sehingga Rossi harus mendapat hukuman 3 point karna dituduh sengaja membuat Marquez jatuh. Dengan begitu kecil kemungkinan Rossi bisa juara dunia.

Ditengah-tengah pereteruan antara Rossi vs Marquez, ternyata ada balapan yang mirip seperti GP, namun ini kelas bebek dan disaksikan warga sekitar tanpa ada alat keamanan yang memadai sehingga akan sangat berbahaya bagi pengunjung yang menonton.

Video yang mirip-mirip GP ini namun dikelas bebek beredar luas di social media, video dengan durasi 55 detik tersebut mempertontonkan ketatnya persaingan antar rider hingga akhirnya dua rider bersenggolan dan membuat salah satu lawannya jatuh dan tidak bisa lagi melanjutkan pertandingan.

Ternyata insiden tersebut tidak sampai situ saja, mungkin karna yang terjatuh itu kesal dan marah dan membuat ia dendam. Akhirnya dia langsung menghajar rivalnya dengan benda yang merupakan patahan dari body motornya yang tadi terjatuh.

Simak videonya disini:


Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lupakan Perseteruan Rossi vs Marquez, Ternyata Ada yang Lebih Heboh"

Post a Comment