Akui Sudah Putus Asa, Rossi Hanya Akan Berusaha Maksimal

Akui Sudah Putus Asa, Rossi Hanya Akan Berusaha Maksimal


Pasca babak kualifikasi Q2 Grand Prix Valencia tadi, Valentino Rossi membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Pembalap Movistar Yamaha ini mengaku sudah putus asa, bahkan sejak hari Kamis kemarin (mungkin setelah membaca putusan CAS).
Tidak dapat dipungkiri, Rossi nampak sangat tertekan dan itu terlihat di raut wajahnya sepanjang sesi latihan bebas hingga kualifikasi. Hingga akhirnya dia crash di turn 8 menjelang akhir sesi Q2.
Rossi start dari posisi belakang
Namun, sembilan kali juara dunia MotoGP tersebut mengatakan hanya akan berusaha secara maksimal, kendati balapan besok bakal sangat sulit buatnya. Mengingat juga Rossi harus start dari posisi 26, tepat di belakang Broc Parkes (ART).
“Sejak hari Kamis saat aku tahu harus start dari belakang, situasinya cukup (membuatku) putus asa. Jadi ini tetap sangat, sangat sulit. Aku hanya akan berusaha semaksimal mungkin dan menjalani balapan yang baik sejak awal hingga akhir dan melihat apa yang terjadi”, kata Rossi, dilansir dari Crash.
Rossi sendiri hanya sanggup mengukir 1 menit 31,471 detik di Q2 atau lebih lambat 1,460 detik dari Jorge Lorenzo. Akan tetapi dia melakukan kesalahan yang membuatnya crash di turn 8.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akui Sudah Putus Asa, Rossi Hanya Akan Berusaha Maksimal"

Post a Comment