Balapan Maut Lamborghini di Surabaya, Pembeli STMJ Tewas

Balapan Maut Lamborghini di Surabaya, Pembeli STMJ Tewas

Surabaya -Sebuah mobil Lamborghini warna silver menabrak warung STMJ di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya. Akibatnya, seorang pembeli warung STMJ tewas karena tertabrak mobil super yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi itu.

Mobil sport warna silver bernopol B 2258 WM itu melaju dengan kencang pukul 05.20 WIB, Minggu (29/11/2015). Diduga, Lamborghini itu tengah melakukan balap liar dengan sesama mobil sport lain.

Namun, di tengah balapan, pengendara Lamborghini yang belum diketahui identitasnya ini hilang kendali. Dalam kecepatan tinggi, mobil bernilai miliaran rupiah itu langsung menabrak warung STMJ yang berdiri di pinggir Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya.

"Jalan kan sepi, itu balapan. Tiba-tiba mobil oleng ke kiri dan langsung menabrak warung. Korban yang meninggal itu terlempar," kata Suparto, tukang becak yang berada di dekat tempat kejadian pada detikcom.

Seseorang yang tengah berada di warung STMJ tewas setelah tertabrak mobil premium itu. Selain itu, istri korban juga mengalami luka parah.

Imam, satpam klinik kecantikan yang berada di dekat warung STMJ, tidak menyaksikan langsung peristiwa maut itu. "Yang saya dengar hanya suara knalpot kendaraan seperti sedang balapan. Serta benturan keras hingga pagar klinik jebol," ujarnya.

Akibat kejadian ini, Lamborghini rusak parah. Bagian depan mobil remuk. Beberapa bagian mobil juga terlihat penyok. Velg supercar itu juga rusak parah.
sumber: Detik.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balapan Maut Lamborghini di Surabaya, Pembeli STMJ Tewas"

Post a Comment