Gagal di MotoGP, Rossi Sabet Gelar Keempat di Reli Monza

Gagal di MotoGP, Rossi Sabet Gelar Keempat di Reli Monza



MONZA - Valentino Rossi sukses mendapat gelar hiburan di penghujung musim 2015. Setelah gagal di MotoGP, pembalap Movistar Yamaha itu malah keluar jadi yang terbaik di kejuaraan Reli Monza (Monza Rally Show) untuk keempat kalinya.

Ajang Reli Monza adalah perlombaan yang diikuti The Doctor tiap tahun setelah musim balap motor berakhir. Tercatat, Rossi adalah pemilik tiga gelar pada musim 2006, 2007, dan 2012.

Tahun ini, ia pun melengkapi gelarnya jadi empat setelah menang dalam perlombaan yang berlangsung Minggu (29/11/2015). Rossi yang menggunakan mobil Ford Fiesta WRC 1.6 dan bertandem dengan Carlo Cassina, berhasil mengasapi pembalap World Rally Championship (WRC) asal Belgia Thierry Neuville dengan selisih waktu 52 detik.

Kemenangan ini bisa dibilang jadi pelipur lara Rossi yang gagal meraih gelar juara MotoGP. Seperti diketahui, pembalap Italia itu hampir menyabet gelar juara dunia kesepuluhnya.

Sayang, Rossi kalah dalam seri balap terakhir di Valencia dan gelar pun jatuh ke tangan rekan satu timnya Jorge Lorenzo. Kekalahan tersebut masih menyisakan cerita kontroversi di mana Rossi menuding rekan satu timnya berbuat curang. (Baca Juga: Rossi Masih Dendam dengan Lorenzo dan Pengawalnya)

source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagal di MotoGP, Rossi Sabet Gelar Keempat di Reli Monza"

Post a Comment