Ini 5 Kebiasaan Rossi Sebelum Balapan

Ini 5 Kebiasaan Rossi Sebelum Balapan


Ada banyak hal unik yang biasa seseorang sering dilakukan sebelum melakukan sesuatu, mungkin bisa dibilang ritual khusus.

Hal itupun juga dilakukan Rossi, ada beberapa hal yang sering dilakukan Rossi sebelum balapan. Mau tau apa aja ritual yang dilakukan Rossi sebelum balapan?



1.Melihat start Moto3 dan Moto2 dari paddock
Valentino Rossi memang diketahui sebagai pebalap yang memberikan perhatian besar pada pebalap muda yang masih terjun di kelas Moto2 dan Moto3. Oleh karena itu, dalam setiap seri MotoGP, Vale selalu menyempatkan diri untuk melihat balap dua kelas di bawah MotoGP tersebut meski terkadang dirinya hanya melihat persaingan pebalap saat start saja.


2. Jongkok di Samping Motor
Selain itu, satu kebiasaan unik Valentino Rossi yang paling terkenal adalah dirinya selalu jongkok di samping kanan motor yang ditungganginya saat berada di starting grid sebelum melakukan warm up lap dan balap.

Kabar yang beredar menyebutkan jika prosesi itu digunakan Rossi untuk berkomunikasi dengan motor tunggangannya dan memfokuskan pikiran pada balap yang akan berlangsung.

3. Pegang Sepatu Boots
Selain itu, ada tradisi unik lainnya yang rutin dilakukan Rossi sebelum memulai balap. Kebiasaan tersebut adalah dengan berhenti sejenak di samping motor dan memegangi sepatu balapnya.

Masih belum diketahui apa makna dari tradisi tersebut. Namun hingga kini, Rossi masih kerap melakukan tradisi itu setiap akan bersiap di atas motornya.

4.Membetulkan wearpack
Tradisi atau kebiasaan Valentino Rossi sebelum memulai balap yang tak kalah unik adalah dirinya selalu membetulkan wearpack yang dipakainya setelah melakukan warm up lap dan bersiap untuk melakukan start. Yang membuat geli adalah posisi yang dibetulkan Rossi dalam tiap balap selalu sama, yaitu di daerah pantat.

5. Mengecek Detail Motor Pada Malam Hari
Kebiasaan unik terakhir yang dilakukan Rossi adalah dengan mengecek detail eksterior motornya di malam hari sebelum memulai balap di hari minggu.

Beberapa kru tim yang diperkuatnya menyatakan jika Rossi selalu ingin memastikan jika setiap detail stiker terutama stiker yang menjadi ciri khasnya telah terpasang dengan baik dan benar di bodi tunggangannya.

Terlepas dari kebiasaan uniknya tersebut, The Doctor Valentino Rossi sampai saat ini memang menjadi sosok yang bisa menyuguhkan jalannya balap yang menarik baik itu di papan tengah maupun di persaingan pebalap terdepan.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 5 Kebiasaan Rossi Sebelum Balapan"

Post a Comment