Konspirasi Lorenzo di Valencia dijadikan Animasi Keren oleh Animator ini

Konspirasi Lorenzo di Valencia dijadikan Animasi Keren oleh Animator ini




Drama persaingan Rossi vs Lorenzo yang membuat heboh dunia maya ternyata Konspirasi yang terjadi di MotoGP Valencia dijadikan Animasi keren yang sesuai dengan versi aslinya. Dalam video berdurasi 3 menit 3 detik, mereka menampilkan cerita balapan di Valencia sejak awal hingga finis.

Losminidrivers.com adalah situs yang membuat highlight balapan Formula 1 dan MotoGP. Menariknya, dari sekian banyak drama yang terjadi mereka tertarik untuk membuat versi animasi tentang rivalias duo tim Garpu Tala di seri terakhir MotoGP.

Sama seperti aslinya, balapan dipimpin tiga rider Spanyol yakni Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa. Sedangkan Rossi yang dihukum penalti, start dari posisi ke-26.

Sorotan dalam video ditujukan kepada Rossi yang berusaha tiba di barisan depan. Menyalip pembalap satu demi satu, joki Movistar Yamaha itu digambarkan mendapat bala bantuan dan rintangan selama berada di lintasan.

Pembalap Ducati Andrea Iannone misalnya, ia digambarkan memberi dukungan kepada Rossi yang notabenenya berasal dari Italia. Begitupun Danilo Petrucci yang sengaja meminggir untuk memberi jalan seniornya.

Tiba di posisi sepuluh besar, Rossi pun mulai mendapat hadangan dari dua pembalap Spanyol, Maverick Vinales dan Pol Espargaro. Bantuan untuk Rossi diberikan Andrea Dovizioso yang membiarkan kompatriotnya melenggang bebas ke posisi nomor empat. Rossi pun tinggal membidik posisi tiga besar yang diisi Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa

Ketiga pembalap Spanyol itupun tak luput digambarkan berkonspirasi. Marquez yang membuntuti Lorenzo digambarkan kebingungan harus menyalip joki Yamaha atau tidak. Sampai akhirnya ia disalip Pedrosa yang siap melibas Lorenzo, Marquez langsung mengambil sikap menghalangi rekannya.

Lorenzo pun menang dan Rossi kehilangan gelar juara dunianya. Dalam keterangan di video, Rossi mengumpat kesal pada Marquez yang dianggap jadi pengawal Lorenzo serta menuding ada konspirasi antara Dorna dan Honda.

Dalam versi aslinya, kontroversi tersebut memang terjadi. Rossi menuding Marquez dan Pedrosa sengaja memberi kemenangan pada Lorenzo meski dua pembalap Repsol Honda itu membantahnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konspirasi Lorenzo di Valencia dijadikan Animasi Keren oleh Animator ini"

Post a Comment