Rossi Puas, Marquez Terbukti Dukung Lorenzo Jadi Juara

Rossi Puas, Marquez Terbukti Dukung Lorenzo Jadi Juara



VALENCIA - Valentino Rossi menyayangkan seri balap pemungkas MotoGP Valencia di mana ia menyebut pembalap Repsol Marc Marquez sengaja mengawal Jorge Lorenzo jadi juara dunia musim ini. Namun di satu sisi ia senang sebab ucapannya soal konspirasi di Grand Prix Australia dianggapnya benar-benar terwujud.

"Saya senang sebab semua orang bisa melihat apa yang saya katakan di Australia dan saya tak mengerti sikap Marquez yang demikian. Tetapi jujur saya tak mampu mengatakan apa-apa untuknya sebab saya hanya berharap dia bisa merasakan apa yang dilakukannya di masa mendatang," tegasnya dilansir situs resmi balapan.

Lorenzo memang keluar sebagai yang tercepat di Sirkuit Ricardo Tormo dalam balapan yang berlangsung Minggu (8/11/2015). Memulai start dari posisi terdepan, joki Movistar Yamaha melesat sejak awal.

Sempat ditempel ketat Marquez dan Dani Pedrosa di lap-lap akhir, Lorenzo akhirnya tak terbendung hingga garis finish. Kemenangan pun membawanya keluar sebagai juara dunia MotoGP musim ini. (Baca Juga: Dikawal Marquez, Lorenzo Juara Dunia MotoGP 2015)

Selepas balapan, Rossi yang kalah dalam persaingan juara langsung menuding Marquez sengaja membiarkan Lorenzo jadi yang tercepat. The Doctor menyebut itu memang rencana pembalap Spanyol (termasuk Pedrosa) yang menginginkannya gagal jadi juara dunia.

Tak berselang lama, Marquez membantahnya. Ia mengaku sudah tampil habis-habisan dan menyebut Lorenzo memang sulit dikejar.

sumber: sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Puas, Marquez Terbukti Dukung Lorenzo Jadi Juara"

Post a Comment