Rossi Unfollow Twitter Lorenzo dan Marquez

Rossi Unfollow Twitter Lorenzo dan Marquez



TAVULLIA - Valentino Rossi sepertinya benar-benar kecewa dengan dua pembalap Spanyol yang dituduhnya berkonspirasi yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Salah satu bukti The Doctor enggan menjalin hubungan lagi dengan keduanya adalah berhenti mengikutinya (Unfollow) di Twitternya, @ValeYellow46.

Dilansir Mundo Deportivo, Senin (23/11/2015), Rossi yang sudah punya empat juta pengikut (followers), memutuskan unfollow Lorenzo dan Marquez. Padahal, pembalap Italia itu sempat bertemanan dengan dua juniornya di Twitter.

Lucunya, hanya Marquez dan Lorenzo yang hilang dari daftar following Twitter Rossi. Sebab, pembalap lain seperti Dani Pedrosa, Espargaro bersaudara dan Maverick Vinales masih bertemanan dengan joki Movistar Yamaha tersebut.

Hal ini menunjukkan jika Rossi memang sudah masa bodoh dengan dua juniornya di lintasan balap. Jelas, situasi ini membuat persaingan di lintasan balap musim depan diprediksi bakal lebih sengit.

Perseteruan Rossi dan Lorenzo-Marquez berlangsung jelang berakhirnya musim 2015. Rossi menuduh dua rivalnya bersekongkol untuk menjegalnya jadi juara dunia musim ini.

Setelah terlibat dengan Marquez di GP Malaysia, Rossi menuduh Lorenzo dibantu kompatriotnya di seri Valencia untuk mengunci gelar juara. Kendati demikian, baik Lorenzo dan Marquez sudah membantahnya.

source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Unfollow Twitter Lorenzo dan Marquez"

Post a Comment