Soal Kerja Bareng Rossi, Lorenzo: Setidaknya Setahun Lagi.

Soal Kerja Bareng Rossi, Lorenzo: Setidaknya Setahun Lagi.



MADRID - Jorge Lorenzo memberi komentar soal ketertarikan Ducati pada dirinya di musim 2017. Juara dunia MotoGP 2015 menyebut siapapun berhak tertarik kepada pembalap terbaik.

Beberapa waktu lalu, Ducati tertarik merekrut pembalap Spanyol tersebut. Memanfaatkan kondisi internal Yamaha di mana Lorenzo sedang berseteru dengan Rossi, tim asal Italia berharap bisa memboyongnya pada musim 2017. (Baca Juga: Ducati Siap Tampung Lorenzo di Musim 2017)

Menanggapi hal tersebut, Lorenzo menjawab santai. "Baik Honda, Yamaha, dan Ducati, saat kontrak berakhir mereka akan tertarik pada pembalap terbaik," tegasnya saat diwawancara Sport.es, Kamis (26/11/2015).

Kendati demikian, ia menegaskan tidak akan ada yang tahu kondisi kedepannya. Harapannya, ia bisa tetap berada di paddock Yamaha. (Baca Juga: Lorenzo Tak Bosan Sindir Rossi)

"Setiap kali di kontrak, maka tahun depan akan selesai dan akan terjadi. Dalam renovasi terakhir, ada beberapa perubahan. Mungkin soal ini akan dinamis atau ada perubahan. Bagi saya, anda tahu impian saya adalah menyelesaikannya di Yamaha dan MotoGP tetap berjalan tim pabrikan yang sama," imbuhnya.

Spekulasi kepindahan Lorenzo sempat mencuat akibat berseteru dengan Rossi di dalam dan luar lintasan. Saat disinggung peluangnya bisa tetap bersama The Doctor musim depan, X-Fuera menjawab: "Setidaknya di kontrak satu tahun lagi...," tutupnya. (Baca Juga: Lupakan Kontroversi MotoGP, Rossi Jadikan Reli Monza Ajang Bersantai)


source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Kerja Bareng Rossi, Lorenzo: Setidaknya Setahun Lagi."

Post a Comment