Adik Rossi Kibarkan Bendera Perang ke Kubu Marquez

Adik Rossi Kibarkan Bendera Perang ke Kubu Marquez



TAVULLIA - Rivalitas dua pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez dipastikan bakal 'menurun' ke para adik yang balapan di kelas Moto2. Adik Rossi, Luca Marini mengaku tidak akan mau kalah dari adik Marquez, Alex Marquez.

Menyitir Speedweek, Selasa (15/12/2015), Marini mengaku bahwa keputusan untuk balapan di ajang Moto2 merupakan sebuah ambisi yang sejak lama dia pendam. Di musim perdananya tampil, dia mengatakan tidak akan rela mengalah dari Alex Marquez.

"Tampil di Moto2, (Alex -red) Marquez adalah tolak ukur saya," kata Marini, dikutipSpeedweek. 

Kendati demikian, Marini ingin dirinya lepas dari bayang-bayang Rossi yang menyandang nama besar sebagai pembalap senior dengan banyak gelar. Marini juga bermaksud memisahkan urusan rivalitas kakaknya dengan Marquez sehingga emosi tidak menguasainya ketika menghadapi Alex di Moto2.

"Jelas saya ingin membangun diri saya sebagai pembalap, tapi jujur, saya tidak punya masalah dengan itu (rivalitas Rossi-Marquez -red). Saya sudah terbiasa dengan hal ini sekarang," lanjutnya.

Alex Marquez merupakan juara dunia Moto3 di tahun 2014. Tapi sayangnya adik kandung The Baby Alien gagal finis di 10 besar di tahun perdananya tampil di ajang Moto2. Sementara Marini baru akan menjajal Moto2 musim depan. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Rossi Kibarkan Bendera Perang ke Kubu Marquez"

Post a Comment