Bicarakan Pensiun, Rossi: Saya Akan Balapan Mobil

Bicarakan Pensiun, Rossi: Saya Akan Balapan Mobil



MONZA - Usia yang tak lagi muda membuat Rossi mulai ancang-ancang memikirkan masa depannya selepas meninggalkan MotoGP. Di sela-sela kejuaraan Rally Monza Show 2015, pembalap Movistar Yamaha itu mengungkapkan keinginannya bisa balapan mobil di masa mendatang.

Rossi mengungkapkan hasratnya balapan mobil saat mengenang dirinya yang hampir gabung ke Formula 1 musim 2006 lalu. Ketika itu, ia sempat melakukan tes dengan tim Ferrari meski gagal hijrah dari roda dua.

"Saya melakukan uji coba dengan Ferrari tetapi saya memutuskan bertahan dengan motor dan saya senang. Sekarang, sepuluh tahun sudah berlalu tetapi hasrat besar untuk mobil masih bertahan dan ketika saya pensiun dari MotoGP, saya ingin berpacu dengan mobil di level tertinggi, meskipun bukan di F1, tetapi ada begitu banyak balapan yang saya sukai," ungkapnya dilansir La Repubblica, Senin (30/11/2015).

Balap mobil sendiri bukan hal yang asing bagi Rossi. Pembalap Italia itu kerap menutup musim MotoGP dengan mengikuti kejuaraan Rally Monza Show di mana ia berhasil jadi juara empat kali. Tak hanya itu, The Doctor juga beberapa kali mengikuti World Rally Championship meski hasilnya kurang memuaskan. (Baca Juga: Gagal di MotoGP, Rossi Malah Sabet Gelar Keempat di Reli Monza)

Soal pensiun, Rossi mengaku bakal memertimbangkannya pada musim 2017 mendatang. Hal itu ia lontarkan setelah kalah di Valencia yang membuatnya kehilangan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bicarakan Pensiun, Rossi: Saya Akan Balapan Mobil"

Post a Comment