Iannone Dijadikan Role Model Ducati Dibanding Dovi

Iannone Dijadikan Role Model Ducati Dibanding Dovi

BOLOGNA – Pembalap Andrea Iannone memang baru semusim memperkuat tim utama Ducati. Meski demikian, Iannone rupanya telah menjadi sosok yang memberikan pelajaran bagi pabrikan asal Italia tersebut.
Hal itu diakui langsung oleh General Manager Ducati, Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna. Gigi mengungkapkan, saat ini Ducati sedang berusaha mengulang hal yang telah sukses dilakukannya pada Iannone yakni pengembangan rider dari tim satelit.
Sebelumnya, Gigi telah menjelaskan Ducati ingin mencari para pembalap muda yang potensial untuk dikembangkan dalam tim satelit. Karena itulah, Ducati saat ini bekerja sama dengan tiga tim satelit untuk MotoGP 2016.
“Andrea Iannone adalah contoh nyata. Dengannya, kami telah meraih hasil sesuai dengan yang harapkan dari hubungan kerja sama dengan tim satelit,” ungkap Gigi, seperti diberitakan Speedweek, Selasa (15/12/2015).
“Kami sangat senang sistem ini bekerja sangat baik dengan Iannone. Kami harap akan menemukan pembalap bertalenta secara terus-menerus,” sambungnya.
Iannone memperkuat salah satu tim satelit Ducati yakni Pramac Racing selama dua musim (2013 dan 2014). Berkat performa yang menjanjikan darinya, rider berjuluk The Maniac Joe itu pun diajak promosi ke tim utama pada 2015.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iannone Dijadikan Role Model Ducati Dibanding Dovi"

Post a Comment