Pembalap Ducati Sukses Taklukan Tantangan Ban Baru

Pembalap Ducati Sukses Taklukan Tantangan Ban Baru


JEREZ - Andrea Iannone puas dengan hasil latihan di Sirkuit Jerez. Pembalap Ducati tersebut mampu membiasakan diri dengan ban Michelin yang akan digunakan pada MotoGP 2016.

"Ini merupakan pertama kalinya saya menjajal pengaturan baru dengan Michelin. Saya sangat senang karena kemampuan motor terus meningkat sedikit demi sedikit," ucap Iannone yang dikutip dari Crash, Rabu (2/12/2015)..

"Sebelum Jerez, kami juga menggelar uji coba di Valencia. Ban Michelin benar-benar bagus dan cocok di lintasan seperti ini," tambahnya.

Terakhir kali Iannone mencatatkan waktu 1 menit 39,6 detik. Pembalap kebangsaan Italia itu unggul 0,1 detik dari rekan satu timnya, Andrea Dovizioso.

"Jika dibandingkan saat kami menggunakan ban Bridgestone, gaya balap kami yang sekarang benar-benar berbeda. Saya akan terus fokus pada peningkatan gaya ban Michelin. Semuanya terus mengalami perkembangan dan saya harus lebih baik lagi. Ini jadi aura positif untuk tim kami," pungkasnya.


Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembalap Ducati Sukses Taklukan Tantangan Ban Baru"

Post a Comment