Tak Tahan Diserang 'Netizen', Jorge Lorenzo: Rossi Harus Datangi Saya untuk Maaf

Tak Tahan Diserang 'Netizen', Jorge Lorenzo: Rossi Harus Datangi Saya untuk Maaf


Drama perseteruan antarpebalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, belum berakhir.
Bahkan, Lorenzo mengakui dirinya terus menjadi "sasaran tembak " netizen di jejaring media sosial, akibat menjadi jawara MotoGP 2015 setelah mengalahkan Rossi di GP Valencia.
"Saya terus menjadi sasaran tembak di media sosial, terutama oleh netizen Italia. Sebenarnya, saya tak memiliki masalah dengan Rossi. Kalau dia ingin datang dan berbicara dengan saya, maka saya juga mau. Ini tergantung dia," tegas Lorenzo, Rabu (2/12/2015).
Kenapa Rossi yang terlebih dulu harus mendatangi ? Lorenzo punya alasan bagus untuk hal ini.
Menurutnya, seluruh kegaduhan ini berawal dari pernyataan Rossi bahwa Marc Marquez membantu Lorenzo untuk menjadi juara.
"Padahal, sebelum GP Sepang, saya memiliki hubungan baik dengan seluruh pebalap, termasuk Rossi. Itu berubah setelah dia datang dan mengatakan ada konspirasi saya dengan pebalap Spanyol lain," tukasnya.
Sumber: http://www.tribunnews.com/

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Tahan Diserang 'Netizen', Jorge Lorenzo: Rossi Harus Datangi Saya untuk Maaf"

Post a Comment