Gaya Balapan Rider Muda Indonesia Ini Dinilai Mirip Marquez

Gaya Balapan Rider Muda Indonesia Ini Dinilai Mirip Marquez

JAKARTA - Pembalap muda Indonesia, Ali Adrian, mengaku lebih menyukai dan lebih sering menerapkan gaya yang taktis ketika sedang bertarung di lintasan balap. Akan tetapi, Adrian mengaku banyak orang yang menilainya memiliki gaya membalap yang agresif, layaknya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
Menurut Adrian, selama ini orang-orang selalu menilainya sebagai pembalap yang suka tampil dengan agresif. Meski mengakui gemar memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menyalip, pembalap kelahiran Jakarta itu tetap tidak merasa memiliki gaya balap yang agresif.
“Orang bilang sih saya itu agresif, tapi saya tidak merasa seperti itu. Sebenarnya saya malah tidak suka gaya yang agresif. Hanya orang lain yang melihat saya seperti itu,” ungkap Adrian dalam wawancara khusus bersama Okezone belum lama ini.
“Kalau ada peluang untuk menyalip, ya saya menyalip. Tapi menurut saya tidak terlalu sama cara bawanya dengan Marquez. Saya justru senang dengan gaya membalap yang taktikal (taktis),” sambungnya.
Pembalap berusia 22 tahun itu mengaku selama ini banyak melihat video para pembalap dunia untuk mempelajari gaya membalapnya. Meski demikian, ia mengakui jarang menerapkan secara penuh mengenai gaya balap yang dilihatnya.
“Saya punya banyak referensi gaya balap sebenarnya. Tapi di dunia balap itu, ketika sudah melihat video dan tercetak di otak (seperti apa gaya balap yang ada di video), seringnya saat di sirkuit itu beda lagi,” jelas anak kedua dari empat bersaudara tersebut.
“Alhamdulillah sejauh ini gaya membalap saya mengarah ke yang benar. Jarang lagi latihan disalahin gayanya atau caranya. Kalau pun ada salah, paling lebih ke teknik saja atau kecepatan ngegasnya,” tuntasnya.
(fap)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaya Balapan Rider Muda Indonesia Ini Dinilai Mirip Marquez"

Post a Comment