Inilah Penyebab Rossi Kalah dari Lorenzo di Uji Coba Pramusim

Inilah Penyebab Rossi Kalah dari Lorenzo di Uji Coba Pramusim


LESMO – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, gagal mengungguli catatan waktu yang dimiliki rekan setimnya Jorge Lorenzo di uji coba pertama pramusim MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu. Kesalahan kecil disebut sebagai penyebab utama kekalahan Rossi dari Lorenzo.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Manajer Yamaha, Massimo Meregalli. Menurut Meregalli, Rossi sudah tampil baik di Sepang. Akan tetapi, suatu kesalahan di bagian akhir balapan membuat pembalap 36 tahun itu nyaris tertinggal satu detik di belakang Lorenzo.
“Dalam waktu lap tercepatnya, Valentino (Rossi) membuat satu kesalahan. Hal tersebut membuatnya tertinggal beberapa milidetik,” ungkap Meregalli, sebagaimana diwartakanSpeedweek, Senin (8/2/2016).
Meski demikian, pria 63 tahun tersebut menambahkan itu bukan satu-satunya penyebabThe Doctor tertinggal dari X-Fuera. Menurutnya, keengganan Rossi mengeluarkan seluruh kemampuan pada saat itu juga menjadi penyebab lainnya.
“Dalam tes tersebut, Valentino juga tidak mendorong kekuatan dengan 100 persen seperti biasanya. Tapi, saat ini dia sangat percaya diri,” urainya.
Meregalli mengaku tidak terlalu khawatir dengan hasil yang diraih Rossi di Sepang. Menurutnya, hasil tersebut justru memberikan banyak informasi terkait apa yang harus dilakukan Rossi dan Yamaha untuk uji coba pramusim berikutnya yang akan diadakan di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada 17-19 Februari 2016.
(zan)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Penyebab Rossi Kalah dari Lorenzo di Uji Coba Pramusim"

Post a Comment