Lorenzo Mungkin Gabung Ducati pada MotoGP 2017

Lorenzo Mungkin Gabung Ducati pada MotoGP 2017

LESMO – Kontrak Jorge Lorenzo bersama Tim Movistar Yamaha akan berakhir di pengujung MotoGP 2016. Namun, X-Fuera –julukan Lorenzo– akan memastikan bertahan atau tidak bersama Yamaha pada 2017 sebelum MotoGP 2016 menggelar racepertama di Sirkuit Losail, Qatar.
Hal itu berarti pembalap berpaspor Spanyol itu akan mengumumkan kelangsungan masa depannya sebelum 20 Maret, hari digelarnya balapan perdana MotoGP 2016. Ada rumor berkembang, rider berusia 28 tahun itu tak akan memperpanjang kontraknya bersama tim berlogo Garpu Tala tersebut.
Seperti diberitakan Speedweek, Kamis (11/2/2016), Lorenzo membuka kemungkinan hengkang ke Ducati. Kebetulan pabrikan asal Italia itu belum menentukan pembalap untuk mentas di MotoGP 2017.
Ada wacana, Lorenzo akan diduetkan dengan tes rider Ducati, Casey Stoner pada MotoGP 2017. Beberapa hal melandasi kemungkinan tiga kali kampiun kelas MotoGP meninggalkan Yamaha.
Tentu yang paling besar ialah hubungan tak harmonis antara Lorenzo dan rekan setimnya, Valentino Rossi. Hubungan yang tak baik itu dikabarkan membuat Lorenzo tak betah dan menimbang-menimbang opsi gabung Ducati.
(Ram)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lorenzo Mungkin Gabung Ducati pada MotoGP 2017"

Post a Comment