'Motor Hitam' Ducati Sukses Bikin Kejutan di Sirkuit Sepang

'Motor Hitam' Ducati Sukses Bikin Kejutan di Sirkuit Sepang



SEPANG - Desmosedici GP16 disebut berhasil membuat kejutan pada ujicoba pramusim hari pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, Senin (1/2/2016) lalu. Motor yang ditunggangi Andrea Dovizioso finis 0.633 detik lebih lambat dari motor Valentino Rossi. 

Dovizioso yang mencetak lima podium di 2015, berhasil tampil konsisten sepanjang ujicoba hari pertama di Sepang. Meski finis di posisi ke-13, namun gap dengan Rossi dianggap tidak terlalu jauh. 

"Saya senang dengan perasaan motor Desmo 16. Saya terkejut dengan kecepatan motor ini pada lap pertama. Hanya saja setelah beberapa putaran, saya merasa di bagian belakang motor agak kurang nyaman," kata Dovizioso, dikutip Crash. 

Bagian ekor Ducati memang masih bermasalah. Manajer Ducati, Davide Tardozzi mengatakan pihaknya saat ini tengah fokus menguarangi gataran di bagian ekor motor yang saat ini masih berkelir hitam. Ducati akan merilis livery anyar mereka usai ujicoba di Sepang.

"Secara umum perubahan ban tidak terlalu berpengaruh pada kami (Ducati), hanya saja kondisi hujan yang mulai turun pada saat itu membuat kami kurang stabil. Kita harus melakukan catatan waktu yang lebih baik pada ujicoba mendatang," katanya. 

Dovizioso memang tampil mengejutkan dengan finis tercepat ke-10 pada ujicoba pertama di Sirkuit Sepang. namun yang lebih mengejutkan adalah penampilan Scott Redding (Octo Pramac) yang berhasil finis tercepat keempat, pada sesi ujicoba pertama. Saat itu Redding hanya terpaut 0.268 detik di belakang Rossi.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "'Motor Hitam' Ducati Sukses Bikin Kejutan di Sirkuit Sepang"

Post a Comment