Pesan Tersembunyi di Corak Helmet 'Snowman' Valentino Rossi

Pesan Tersembunyi di Corak Helmet 'Snowman' Valentino Rossi



SEPANG - Pembalap MotoGP Valentino Rossi memang identik dengan helmet baru pada setiap ujicoba pramusim. Tahun ini, rider asal Italia menggunakan helmet bercorak salju di lintasan Sepang, Malaysia, yang terkenal panas dan terik. 

Ujicoba pramusim yang digelar di Sirkuit Sepang, 1-3 Februari 2016 membuat Rossi dan rekannya, Jorge Lorenzo mendapat sorotan tajam. Kedua pembalap Movistar Yamaha itu terlibat persaingan sengit musim lalu sampai-sampai harus melibatkan pengadilan olahraga. 

Tidak heran, atribut dan gestur yang nampak pada kedua pembalap di ujicoba tersebut, mendapat perhatian khusus. Media Spanyol, Sport.es melaporkan, Rossi memiliki pesan tersendiri karena menggunakan helmet bernuansa 'dingin' di tengah ketegangan dua pembalap serta di tengah lintasan yang panas. 

"Snowman yang berada di helm Rossi adalah versi kartun dari Rossi itu sendiri. Warna matanya yang biru, lengkap dengan syal dan topi berlambang garputala. Valentino Rossi membuka pramusim dengan ketenangan pikiran," demikian petikan Sport.es. 

Entahlah apa yang ada di pikiran Rossi saat menggunakan helm besutan Aldo Drudi itu, selain memang di Italia sedang dilanda musim salju, gambar manusia salju disebut menandai sikap Rossi yang sudah dingin dari insiden Sepang musim lalu. 
Pesan Tersembunyi di Corak Helmet Snowman Valentino Rossi
Pesan Tersembunyi di Corak Helmet Snowman Valentino Rossi

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Tersembunyi di Corak Helmet 'Snowman' Valentino Rossi"

Post a Comment