Resmi, Ducati Luncurkan Livery Anyar Desmosedici 2016

Resmi, Ducati Luncurkan Livery Anyar Desmosedici 2016



BOLOGNA - Ducati resmi meluncurkan livery anyar untuk musim balap MotoGP 2016. Desmosedici 2016 yang resmi dijajal di pengujian Malaysia dan Australia beberapa waktu lalu, hanya punya sedikit pembeda ketimbang tampilan motor musim lalu.

Dalam peluncuran yang digelar di markas Ducati di Borgo Panigale, Italia, Selasa (23/2/2016) WIB, semua pihak Ducati turut ambil bagian. Dua pembalapnya Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso ditemani CEO Ducati Claudio Dominecalli', kepala tim Gigi Dall'Inga, Direktur Olahraga Paolo Ciabatti dan manajer tim Davide Tardozzi.

Desmosedici 2016 yang selama di pengujian Malaysia dan Australia ditutupi body karbon berwarna hitam, kini dibongkar warna aslinya. Masih didominasi warna merah, guratan sponsor warna biru di bagian depan dan kap mesin membuat nuansa Italia makin terasa kental.

Dalam sesi peluncuran, Dall'Inga menyebut target Ducati musim ini adalah jadi aktor utama di setiap seri balap. "Target untuk 2016 adalah jadi protagonis di setiap seri balap. Kami butuh kemenangan," katanya dikutip Crash.

Komentar tak kalah positif juga dilontakan para pembalapnya. Setelah musim lalu gagal bersaing dengan Yamaha dan Honda, Dovizioso dan Iannone yakin tahun ini bisa makin kompetitif. "2015 sudah sangat positif dan hasilnya meningkatkan ekspektasi kami untuk 2016," ungkap Iannone.

Musim lalu, Ducati yang sempat ganas di seri balap awal di Qatar, gagal tampil konsisten. Iannone harus puas di posisi lima sedangkan Dovi menempati peringkat tujuh di akhir musim.
Resmi Ducati Luncurkan Livery Anyar Desmosedici 2016
Resmi Ducati Luncurkan Livery Anyar Desmosedici 2016

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi, Ducati Luncurkan Livery Anyar Desmosedici 2016"

Post a Comment