Siap Menggebrak di Formula 1, Rio Haryanto Pilih Nomor Hoki 88

Siap Menggebrak di Formula 1, Rio Haryanto Pilih Nomor Hoki 88



JAKARTA - Rio Haryanto resmi mengenakan nomor hoki 88 pada dalam lomba Formula 1 (F1) musim 2016. Rio resmi menjadi pembalap Manor Racing Team untuk musim lomba 2016, Kamis (18/2/2016). Pembalap kelahiran Surakarta, 22 Januari 1993, itu akan dipasangkan dengan pembalap Jerman Pascal Wehrlein.

Sesuai regulasi lomba musim ini, driver yang memilih sendiri nomor yang mereka kenakandan Rio Haryanto memilih nomor 88. Pihak Manor Racing dalam akun resmi Twitter menyatakan Rio akan menggunakan nomor yang dalam tradisi Tiongkok bermakna keberuntungan.Sedangkan Pascal Wehrlein mengenakan nomor 94. "Pembalap anyar kami, Rio Haryanto kini bangga mengenakan nomor 88," demikian kicau Manor Racing (@ManorRacing).
Siap Menggebrak di Formula 1 Rio Haryanto Pilih Nomor Hoki 88
Pemilik Manor Racing Stephen Fitzpatrick percaya Rio memberi warna dalam persaingan Formula 1 musim ini. Rekam jejak prestasi Rio sudah dipantau Manor Racing sejak lama. "Dengan senang hati kami mengumumkan Rio (Haryanto) sebagai pembalap kami yang kedua di musim 2016,’’kata Stephen.

Setelah ini Rio akan menjalani tes pramusim pada pekan depan. Sedangkan Jumat (19/2/2016) Rioa bertolak ke Spanyol untuk mengikuti tes pramusim sesi pertama. "Manor Racing merupakan tim dengan visi yang menarik dan rencana yang ambisius. Saya tidak sabar segera  menggeber mobil," kata Rio.

Berikut Nomor Driver F1 Musim 20163 - Daniel Ricciardo
5 - Sebastian Vettel
6 - Nico Rosberg
7 - Kimi Raikkonen
8 - Romain Grosjean
9 - Marcus Ericsson
11 - Sergio Perez
12 - Felipe Nasr
14 - Fernando Alonso
19 - Felipe Massa
20 - Kevin Magnussen
21 - Esteban Gutierrez
22 - Jenson Button
26 - Danill Kvyat
27 - Nico Hulkenberg
30 - Jolyon Palmer
33 - Max Verstappen
44 - Lewis Hamilton
55 - Carlos Sainz Jr.
77 - Valtteri Bottas
88 - Rio Haryanto
94 - Pascal Wehrlein


(sha)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siap Menggebrak di Formula 1, Rio Haryanto Pilih Nomor Hoki 88"

Post a Comment