Smith Diperebutkan Banyak Tim Papan Atas MotoGP

Smith Diperebutkan Banyak Tim Papan Atas MotoGP

LES MIMOSAS – Penampilan apik yang diperlihatkan pembalap Tim Yamaha Monster Tech 3, Bradley Smith, selama mengaspal di MotoGP musim 2015 membuatnya kian masuk dalam incaran sejumlah tim papan atas MotoGP untuk musim 2017.
Bahkan dua tim yang disebut-sebut sebagai pelabuhan selanjutnya adalah Suzuki dan Repsol Honda. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh bos Tim Yamaha Monster Tech 3, Herve Poncharal, beberapa waktu lalu.
“Saya menilai selain Marc (Marquez), Jorge (Lorenzo), dan Vale (Rossi), Bradley juga menjadi pembalap yang bakal diperebutkan oleh sejumlah tim besar di sini (MotoGP),” ujar Poncharal, seperti dikutip Motorsport, Selasa (16/2/2016).
“Pasalnya Anda semua sadar betul seperti apa kualitas membalap yang dimiliki oleh Bradley sepanjang tahun lalu dan jika ia meneruskannya di musim ini, maka sensasinya pun semakin dibicarakan oleh banyak orang di sini,” sambungnya.
“Saya merasa bahwa tim-tim seperti KTM, Suzuki, Ducati, bahkan Honda sudah mulai memantau peluang untuk memboyongnya di tahun depan,” tutup pria berkebangsaan Prancis tersebut.
Smith sendiri memang tampil sangat perkasa di MotoGP 2015, yang mana ia selalu meraih poin di setiap seri yang berlangsung. Bahkan, pembalap berusia 25 tahun tersebut sukses memastikan podium kedua ketika mentas di seri San Marino.
(mrh)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smith Diperebutkan Banyak Tim Papan Atas MotoGP"

Post a Comment