Tanggapan Rossi Melihat Kecepatan Stoner di Sepang

Tanggapan Rossi Melihat Kecepatan Stoner di Sepang

SEPANG – Casey Stoner sudah lama tidak menjajal motor MotoGP sejak memutuskan pensiun pada 2012. Pembalap berusia hanya menjajal ajang sekelas Suzuka 8 Hours bersama Honda pada 2015, dan baru kembali menjajal motor MotoGP bersama Ducati tahun ini.
Ia jadi pembalap yang menguji motor yang dikendarai dua pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Stoner pun diprediksi tak akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti saat ia meraih dua titel MotoGP pada 2007 dan 2011. Apalagi ia sudah lama tak merasakan motor MotoGP.
Tapi yang terjadi justru sebaliknya. Pria asal Australia mengakhiri hari terakhir di tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia dengan menempati peringkat lima. Hasil itu merupakan akumulasi tiga hari uji coba yang berlangsung di Negeri Jiran.
Bahkan Stoner melewati catatan waktu pembalap-pembalap top seperti Dani Pedrosa, Iannone, dan Dovizioso. Bisa dibilang capaiannya itu bak menimbulkan situasi yang memalukan bagi pembalap yang berada di bawahnya, pasalnya Stoner sudah lama pensiun. Sementara pembalap lainnya konsisten membalap sejak tahun lalu.
Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi pun ikut mengomentari kiprah Stoner itu. Pria yang pernah bersaing dengan Stoner di masa lalu itu memuji performa Stoner, tapi ia tidak mengucilkan kecepatan pembalap lainnya yang berstatus aktif sebagai pembalap MotoGP.
“Saya tidak tahu (apakah capaian Stoner memalukan bagi pembalap lainnya),” ucap Rossi singkat saat ditanya awak media diberitakan Crash, Kamis (4/2/2016).
“Yang paling pertama sangat bagus melihat catatan waktu seperti ini, (Jorge) Lorenzo, Rossi, (Marc) Marquez, Stoner, Pedrosa – semuanya. Ini bagus untuk kejuaraan, jadi level sudah terlanjur sangat tinggi tapi dengan Stoner dia memiliki potensi lainnya, dia sangat cepat,” lanjutnya memuji Stoner.
(arp)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanggapan Rossi Melihat Kecepatan Stoner di Sepang"

Post a Comment