Inilah Tugas Rossi jika Ingin Ungguli Lorenzo dan Marquez

Inilah Tugas Rossi jika Ingin Ungguli Lorenzo dan Marquez


LESMO – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, diyakini masih mampu bersaing dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo dan rider Repsol Honda, Marc Marquez, untuk perebutan gelar juara MotoGP 2016. Meski demikian, untuk mewujudkan hal tersebut, tugas Rossi dinilai tidak akan mudah.
Hal ini disampaikan langsung Managing Director Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis. Menurut Jarvis, Rossi harus bisa konsisten tampil baik sepanjang musim. Hanya itu satu-satunya yang bisa membuatnya jadi juara.
“Saya tidak tahu apakah dia tampil maksimal sebanyak seri yang dilaluinya musim lalu, mengingat ada banyak perubahan yang terjadi saat ini. Tapi, bisakah Valentino (Rossi) tampil konsisten? Mungkin saja,” ujar Jarvis, seperti dimuat Speedweek, Rabu (23/3/2016).
Menurut pria berkebangsaan Inggris itu, perubahan yang dimaksudnya adalah kondisi yang dialami Marquez bersama Honda musim ini. Ia menilai, performa buruk The Baby Alien musim lalu tidak terlepas akibat masalah yang dimiliki motor Honda. Karena itu, dengan perbaikan dan perubahan yang dilakukan musim lalu, ia yakin Marquez akan kembali mengancam Rossi.
“Marquez dan Honda mengarungi musim lalu dengan beberapa kesalahan. Begitu juga dengan Jorge (Lorenzo) yang sempat tampil buruk beberapa kali di awal-awal musim,” terang Jarvis.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tugas Rossi jika Ingin Ungguli Lorenzo dan Marquez"

Post a Comment