Hal yang Jadi Pelecut Semangat Rossi

Hal yang Jadi Pelecut Semangat Rossi


AUSTIN – Kejadian musim lalu memang masih terpatri di benak Valentino Rossi. Kehilangan gelar membuatnya kecewa berat, namun menurutnya apa yang sudah terjadi pada musim lalu akan dijadikannya pelecut untuk menjalani musim ini.
Musim lalu berbagai kontroversi terjadi dan melibatkan Rossi di akhir musim. Klimaksnya adalah insiden senggolannya dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez, di Sirkuit Sepang yang membuatnya terkena penalti dan kehilangan gelar di seri terakhir.
Selain itu, hubungannya dengan rekan satu timnya Jorge Lorenzo juga memburuk. Lorenzo pada saat itu menilai tindakan yang dilakukan oleh The Doctor harusnya diberikan hukuman yang lebih berat seperti mendiskualifikasi Rossi dari balapan.
“Kami harus mengambil keuntungan dari apa yang terjadi di musim lalu dan menjadi lebih termotivasi. Kami harus terus melangkah maju,” tegas rider yang pernah membalap untuk tim Nastro Azzuro Honda tersebut seperti mengutip Sport Rider, Rabu (13/4/2016).
“Saya masih memiliki kontrak dengan tim dan di balik itu semua mungkin saya tidak bereaksi dengan benar,” tambah Rossi singkat.
(dns)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal yang Jadi Pelecut Semangat Rossi"

Post a Comment