Inilah Rider Paling Hoki dan Apes di GP Argentina

Inilah Rider Paling Hoki dan Apes di GP Argentina

SERI kedua MotoGP di Rio Hondo, Argentina, berlangsung panas terutama untuk Valentino Rossi dan Marc Marquez yang sempat salin adu manuver di beberapa putaran awal balapan. Namun jika melihat lebih seksama, banyak rider yang mengalami kebruntungan pada balapan tersebut.
Lalu banyak juga rider papan atas yang mengalami kesialan yang tidak terduga sebelumnya. Siapa sajakah rider yang mengalami hoki bagus dan yang mengalami nasib sial di seri kedua MotoGP tersebut?
Rider yang Beruntung
Marc Marquez
Andai saja gerimis tidak turun pada pertengahan balapan, mungkin Marquez akan menghabiskan balapannya dengan bersaing sengit melawan rider gaek Valentino Rossi. Beruntung untuknya setelah pergantian motor karena gerimis, Rossi bak kehilangan sentuhannya seperti di awal-awal balapan. Marquez melenggang mulus hingga akhir.
Valentino Rossi
Motornya bak kesulitan bersaing tidak hanya dengan Repsol Honda, tetapi juga dengan Ducati. Bahkan jelang lap terakhir ia dikecundangi oleh duo Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Namun ditengah kepasrahan tidak bisa naik podium, ia mendapatkan mukjizat dengan bertubrukannya Iannone dengan Dovi dilap terakhir jelang tikungan terakhir. Posisi kedua pun sukses diamankan.
Eugene Laverty
Mungkin sejak awal balapan rider asal Irlandia tersebut tidak berpikir bisa finis di posisi keempat. Banyaknya pembalap yang terjatuh di depannya membuat rider yang memulai balap dari posisi 17 itu melenggang mulus tanpa harus capek-capek adu manuver demi memperebutkan posisi keempat.
Dani Pedrosa
Pebalap Paling beruntung adalah Dani pedrosa yang sedang dinaungi dewi fortuna, ia melaju mulus saat scott redding mengalami masalah pada mesin dan melewati 3 pembalap yang berjatuhan yaitu Vinales, Ianonne dan Dovi, Sehingga ia berhasil naik podium.
Rider yang Apes
Jorge Lorenzo
Sejak awal balapan dimulai pembalap asal Spanyol tersebut memang sudah kesulitan mendapatkan ritme yang diinginkan. Bahkan rider yang musim lalu dituduh Rossi bekerjasama dengan Marquez tersebut tercecer ke posisi tujuh. Klimaksnya ketika ia tersungkur dan tidak mampu melanjutkan balapan.
Maverick Vinales
Penampilannya bisa dikatakan hampir mendekati sempurna. Rider Suzuki Ecstar tersebut bahkan sukses mengasapi duo Ducati dan membuat Valentino Rossi tak berdaya. Apes, ketika semua orang yakin ia akan finis di zona podium, motornya malah melintir keluar lintasan. Vinales terpaksa menyudahi balapan.
Duo Ducati – Iannone dan Dovizioso
Entah apa yang ada di dalam benak kedua rider ketika mereka memilih untuk bersaing sengit di lap-lap terakhir memperebutkan posisi kedua. Kesalahan terbesar ada pada Iannone yang memaksa masuk ketika Dovi menutup celah sempit yang ada di tikungan. Brak! Tubrukan tak terhindarkan, keduanya tersungkur. Tak mau rugi, Dovi mendorong motornya hingga garis finis.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Rider Paling Hoki dan Apes di GP Argentina"

Post a Comment