Kejadian yang Buat Rossi Ingin Pensiun

Kejadian yang Buat Rossi Ingin Pensiun

AUSTIN – Musim lalu menjadi tahun yang kelam untuk Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha tersebut kehilangan gelar juaranya pada musim lalu di seri terakhir. Bahkan diakuinya ia sempat memikirkan untuk menyudahi kariernya.
Rossi menduga ada kongkalikong antara rider Repsol Honda Marc Marquez dan rekan satu timnya yang juga menjadi juara dunia, Jorge Lorenzo pada musim lalu. Bahkan Rossi mengatakan Marquez membantu Lorenzo untuk mendapatkan gelar tersebut.
“Tentu apa yang terjadi pada 2015 memang sulit untuk diterima, dan itu juga menimbulkan dorongan untuk menyelesaikan karier,” ujar Rossi seperti dikutip dariSport Rider, Rabu (13/4/2016).
Niatan untuk menutup karier akhirnya urung diwujudkan. Satu hal yang membuatnya bertahan adalah dirinya merasa masih kompetitif untuk bersaing. Bahkan ia memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Movistar Yamaha hingga 2018.
“Akan tetapi saya tidak melakukannya karena saya pikir itu seperti menyerah begitu saja. Saya masih ingin membalap dan saya pikir saya masih kompetitif. Jadi saya tidak ada niatan untuk menyudahi karier,” tegasnya.
(dns)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejadian yang Buat Rossi Ingin Pensiun"

Post a Comment