Lorenzo Dapat Hasil Buruk Saat Free Practice di Argentina

Lorenzo Dapat Hasil Buruk Saat Free Practice di Argentina


SANTIAGO – Setelah mendapatkan kemenangan besar pada balapan pembukanya di Qatar musim 2016, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mendapat hasil buruk pada sesi Free Practice (FP) di Argentina.
Pembalap asal Spanyol ini berjuang keras melaju di Sirkuit Termas de Rio Hondo melawan lintasan yang bergelombang dan licin. Namun ia harus puas menduduki posisi 14 dengan waktu tercepat 1 menit 240 detik dibelakang pemimpin utama Marc Marquez.
“Sangat sulit. Kadang Anda berada diatas, kadang Anda berada memiliki masalah. Anda harus melihat semua hal dengan cara yang positif, karena ini bukanlah salah satu penampilan terbaik saya,” ungkap Lorenzo, melansir dari Crash, Sabtu (2/4/2016).
“ Kami memiliki masalah dengan lintasan ini yang tidak diperbaiki dari tahu-tahun sebelumnya. Ini membuat lintasan tersebut menjadi kotor dan kekurangan daya cengkram terutama pada saat pengereman. Kami memiliki masalah dengan ban juga, besok kami akan memperbaiki motor kami agar dapat bertarung lebih kompetitif,” tuntasnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lorenzo Dapat Hasil Buruk Saat Free Practice di Argentina"

Post a Comment