Rossi Masih Jadi Andalan Yamaha

Rossi Masih Jadi Andalan Yamaha



JEREZ – Manajer Tim Yamaha, Giacomo Agostini, menilai Valentino Rossi masih akan menjadi andalan Yamaha untuk dua musim ke depan. Meski Rossi sudah tidak muda lagi, Agostini yakin Rossi masih mampu menunjukkan penampilan impresif hingga musim 2018.
“Valentino adalah sosok yang sangat penting. Dia selalu disambut dengan baik di atas lintasan. Rossi mampu mempertahankan penampilannya dan banyak pembalap muda yang mengidolakannya,” ujar Agostini, seperti dilansir Gazzetta Wolrd, Kamis (21/4/2016).
Mantan pembalap motor itu menambahkan bahwa belum ada pembalap yang hingga kini dapat menyaingi pesona Rossi. Kendati menjadi sorotan dunia, Agostini menilai The Doctor tidak pernah terpengaruh.
“Saya tidak tahu apakah dapat sepertinya. Dia menjadi pembalap seperti saat ini karena pola pikir dan persepsinya yang menarik. Valentine tidak pernah terpengaruh. Kalian bisa lihat dari betapa hati-hatinya dirinya saat balapan. Itulah mengapa saya percaya kepadanya,” jelas pria berusia 73 tahun tersebut.
Rossi resmi menerima pinangan Tim Movistar Yamaha untuk bertahan hingga dua musim ke depan. Berbeda dengan Rossi, rekan setimnya Jorge Lorenzo memutuskan hengkang dari Yamaha dan berlabuh di Ducati.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Masih Jadi Andalan Yamaha"

Post a Comment