Sukses Pertahankan Gelar, Marquez Beberkan Strategi Ban Lunak

Sukses Pertahankan Gelar, Marquez Beberkan Strategi Ban Lunak



TEXAS - Marc Marquez kembali merebut gelar juara di Circuit of The Americas (COTA) usai mengalahkan Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone di GP Amerika Serikat, Senin (11/4/2016) dini hari WIB. Pada balapan itu, Marquez menggunakan ban lunak. 

"Itu jelas bukan balapan yang mudah karena dalam sesi pemanasan saya mencoba ban depan yang sama dengan kebanyakan pembalap, yakni ban dengan kompon medium. Tetapi untuk beberapa alasan, saya merasa itu bukan keputusan yang tepat," kata Marquez, dikutip Crash. 

"Saya harus berterimakasih kepada semua pihak yang menyarankan saya menggunakan ban lunak. Karena saya berhasil memanfaatkan dan mengambil keuntungan dari pilihan tersebut," 

Marquez yang berstatus juara bertahan di COTA memulai balapan dari posisi pole usai memenangkan sesi kualifikasi. The Baby Alien sukses memimpin perlombaan sejak tikungan pertama hingga ke garis finis, tanpa kendala berarti meskipun sejumlah pembalap mengalami kecelakaan di sirkuit tersebut. 

Setidaknya lima pembalap terjatuh pada balapan tersbut. Pembalap yang terjatuh di COTA adalah rider elite sekaliber Valentino Rossi (Movistar Yamaha), Dani Pedrosa (Repsol Honda), Andrea Dovizioso (Ducati), Bradley Smith (Yamaha Tech 3) dan Cal Crutchlow (LCR-Honda). 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukses Pertahankan Gelar, Marquez Beberkan Strategi Ban Lunak"

Post a Comment