Tiga Hal yang Jadi Target Rossi Musim Ini

Tiga Hal yang Jadi Target Rossi Musim Ini

AUSTIN – Kegagalan di musim lalu tampaknya sudah dilupakan oleh Valentino Rossi. Rider Tim Movistar Yamaha tersebut menatap musim ini dengan penuh rasa optimistis. Ia menyebutkan tiga hal yang ingin dia dapatkan musim ini.
Ketiga hal tersebut yakni memenangkan balapan, memenangkan podium sebanyak mungkin, dan memenangkan gelar di akhir musim. Konsentrasi penuh akan dikerahkan oleh Rossi karena ia tahu persaingan di musim ini akan ketat.
Buktinya sudah dari tiga seri ia sama sekali belum mencicipi podium teratas. Rossi harus berjuang keras bersaing dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez, dan rekan satu timnya yakni Jorge Lorenzo.
“Dalam beberapa tahun saya sudah mendengar berulang kali tahun ini adalah tahun terakhir saya,” ujar Rossi seperti dikutip dari Sport Rider, Rabu (13/4/2016).
“Sangat sulit tentunya untuk tampil kuat layaknya pada 2015, tetapi tujuan saya jelas yakni memperjuangkan untuk memenangkan balapan, podium, dan gelar,” tegasnya.
(dns)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Hal yang Jadi Target Rossi Musim Ini"

Post a Comment