Iannone Beberkan Penyebab Kepindahannya ke Suzuki

Iannone Beberkan Penyebab Kepindahannya ke Suzuki


MUGELLO - Terjawab sudah teka-teki masa depan Andrea Iannone untuk dua musim ke depan. Pembalap Tim Ducati Corse tersebut akan berseragam Tim Suzuki Ecstar hingga musim 2018, terhitung musim depan.
Pembalap berjuluk The Maniac Joe tersebut mengaku girang dapat berkesempatan menunggangi motor Suzuki pada musim depan. Sementara itu, perihal tandem Iannone musim depan, Suzuki sendiri belum menentukannya.
Iannone menyatakan bahwa kebuntuan dalam negosiasi kontrak menjadi alasan kepergiannya ke Suzuki. Pria kelahiran 9 Agustus 1989 tersebut mengaku senang dapat memiliki kesempatan untuk menunggangi motor Suzuki pada musim depan.
Sebagaimana dilansir Motorsport, Jumat (20/5/2016), “Jadi Ducati sempat berdiskusi dengan pihak saya dan saya memiliki kesempatan untuk bertahan di Ducati. Namun, beberapa hal yang tertuang di kontrak tidak membuat saya puas. Saya ingin ada perubahan, tetapi itu tidak mungkin,” jelas Iannone.
“Di sisi lain, saya memiliki kesempatan bagus dan ada tawaran dari Suzuki untuk saya. Jadi saya memutuskan lebih baik saya pergi dan mencoba petualangan baru,” tambahnya.
(fap)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iannone Beberkan Penyebab Kepindahannya ke Suzuki"

Post a Comment