Marquez dan Lorenzo Dikawal Bodyguard saat Tiba di Markas Rossi

Marquez dan Lorenzo Dikawal Bodyguard saat Tiba di Markas Rossi



MUGELLO - Dua Pembalap Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo hari ini tiba di Sirkuit Mugello, Italia, yang notabene kandang Valentino Rossi. Sejumlah laporan menyebut kedua pembalap datang dikawal bodyguard. 

Media Spanyol, Sport.es menyebut kedua pembalap itu mendapat pengawalan VIP layaknya tamu kenegaraan, sejak mendarat di Italia, hingga tiba di Sirkuit Mugello. Laporan yang sama menyebut kelompok suporter Marquez sengaja tak datang untuk mengindari keributan antar-suporter. 

Sementara hanya segelintir suporter Lorenzo yang diizinkan masuk ke komplek Sirkuit Mugello. Alasannya serupa, untuk menghindari bentrokan dengan pendukung Rossi. 

Rossi sendiri telah angkat bicara terkait kondisi tersebut. Menurutnya, tidak ada instruksi dari manajemen The Doctor untuk mengintimidasi suporter dari dua Pembalap Spanyol itu. 

"Saya tidak berpikir itu sesuatu yang benar, tetapi beberapa penggemar (berpikir sebaliknya). Seolah-olah saya berbicara dan menginstruksikan hal seperti itu," kata Rossi, dikutip Sport.es. 

Masalah keamanan dua pembalap asal Spanyol memang menyedot perhatian tersendiri jelang bergulirnya GP Italia 2016 akhir pekan ini. Sebuah laporan menyebut manajemen dari masing-masing pembalap itu menyewa jasa keamanan khusus asal Jerman, sepanjang grand prix Italia. 

GP Italia akan berlangsung Minggu (22/5/2016) mendatang. Tetapi pembalap sudah tiba hari ini untuk memulai rangkaian acara seperti sesi konferensi pers dan latihan bebas.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marquez dan Lorenzo Dikawal Bodyguard saat Tiba di Markas Rossi"

Post a Comment