Marc Marquez Sementara Pimpin Polling Calon Juara Dunia MotoGP 2016

Marc Marquez Sementara Pimpin Polling Calon Juara Dunia MotoGP 2016



LAMAN resmi MotoGP menggelar polling soal siapa rider yang bakal jadi juara dunia musim ini. Sejauh ini, jagoan Repsol Honda, Marc Marquez adalah rider yang paling banyak di-vote. Uniknya, polling ini hanya mencantumkan dua rider untuk dipilih, yakni Marquez dan Valentino Rossi.
Marquez yang kini tengah memimpin klasemen rider dengan 125 poin, sementara unggul dengan 52 persen vote. Sementara itu, Rossi yang merupakan rider kebanggaan Movistar Yamaha, Valentino Rossi memperoleh 48 persen sejauh ini. The Doctor kini tengah berada di posisi tiga klasemen, tertinggal 22 poin dari The Baby Alien.
Menariknya, tidak ada nama Jorge Lorenzo di polling ini. Padahal, Por Fuera kini tengah bercokol di peringkat dua papan klasemen dengan koleksi 115 poin.
Fans MotoGP dari Tanah Air tentu juga dapat berpartisipasi menyumbangkan hak pilihnya untuk mendukung rider favorit mereka masing-masing. Anda bisa ikut memilih di tautan ini:http://buzz.motogp.com/en?utm_campaign=MotoGPBuzz_RiderBattle&utm_content=preASS&utm_medium=sm&utm_source=twitter
(rul)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marc Marquez Sementara Pimpin Polling Calon Juara Dunia MotoGP 2016"

Post a Comment