Rossi Senang dengan Gaya Membalap Rider Muda Yamaha

Rossi Senang dengan Gaya Membalap Rider Muda Yamaha


LESMO – Awal tahun ini Yamaha resmi menandatangani perjanjian kerjasama dengan Akademi VR46 milik Valentino Rossi. Kerjasama ini meliputi pasokan sepeda motor balap oleh Yamaha, serta beberapa dukungan lain yang menunjang kegiatan di luar lintasan.
Namun sebagai imbalannya, Yamaha mengirim lima pembalap muda berbakat di kelas 250 cc dari Asia Road Racing Championship. Hal yang menarik, dari lima nama tersebut, ada dua yang berasal dari Indonesia yakni Galang Hendra Pratama serta Imanuel Putra Pratna.
Acara yang diberi nama Master Camp tersebut sudah berlangsung pada 4–8 Juli 2016. Lalu kemarin, Rossi melakukan beberapa lap bersama lima pembalap muda Yamaha tersebut.
Rider berusia 37 tahun itu mengungkapkan sangat senang dengan gaya membalap kelimannya. Menurut Rossi, mereka sangat cepat saat mengaspal di flat track.
“Saya melakukan beberapa lap dengan mereka dan saya suka dengan gaya membalap mereka! Mereka juga balapan dan saya senang melihat mereka di atas lintasan, bertarung untuk menjadi juara dari balapan Master Camp yang pertama di Motor Ranch,” ujar Rossi, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (7/7/2016).

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Senang dengan Gaya Membalap Rider Muda Yamaha"

Post a Comment