Sean Gelael Senang Kibarkan Merah Putih di Austria

Sean Gelael Senang Kibarkan Merah Putih di Austria



SPIELBERG - Catatan mengagumkan dilakukan oleh pembalap Indonesia, Sean Gelael. Di musim perdananya membalap bersama Pertamina Campos Racing, Sean sudah mampu mendapatkan poin pertama ketika membalap di Baku.
Kini, di balapan keempat musim ini, Sean Berhasil meraih podium pertamanya bersama Pertamina Campos Racing. Seperti diketahui, pada balapan GP2 seri Australia, Sabtu 2 Juli 2016, Sean berhasil finis di posisi dua setelah memulai balapan dari posisi 18.
Dengan finis di posisi kedua, maka Sean berhak mendapat 18 poin. Ini merupakan raihan angka kedua bagi Sean setelah finis ketujuh dan meraih enam poin di sirkuit Baku City dua pekan lalu. Pada balapan selanjutnya, Sean Gelael akan memulai balapan dari posisi tujuh. balapan Sprint Race akan diselenggarakan Minggu (3/7/2016).
Usai balapan, Sean mengaku sangat senang, Ia bahkan tak bisa melukiskan perkataanya dengan kata-kata. Sang ayah, Ricardo Gelael juga mengaku senang dengan hasil yang didapat sang anak.
"Hasil yang luar biasa. Sulit dilukiskan dengan kata-kata. Tentu saya senang karena bisa mengibarkan bendera merah putih," kata Sean seperti dalam pernyataan resmi yang diterima Okezone, Minggu (3/7/2016)
"Tentu hasil yang membanggakan. Kita memulai balapan yang sulit. Tetapi akhirnya bisa finis dan meraih podium satu dan dua. Ini hasil kerja keras tim yang luar biasa. Bagi saya ini seperti mimpi," kata Ricardo Gelael, ayah Sean Gelael.
(lsk)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sean Gelael Senang Kibarkan Merah Putih di Austria"

Post a Comment