Marquez Siap Rayakan Juara Dunia di Valencia

Marquez Siap Rayakan Juara Dunia di Valencia



ARAGON - Marc Marquez tidak bisa menjanjikan apakah ia mampu mengunci gelar juara dunia MotoGP 2016 di Grand Prix Jepang, pada 16 Oktober mendatang atau tidak. Dikatakan, yang terpenting saat ini adalah tampil konsisten dan tidak ingin memikirkan terlalu jauh tentang trofi ketiga di kelas utama. 

Pernyataan Marquez cukup beralasan mengingat sejak bergabung dengan tim Repsol Honda pada 2013 lalu, ia belum pernah sekalipun merasakan kemenangan di depan pendukung tim. Inilah yang membuatnya tidak ingin terlalu jauh membicarakan perihal tersebut. 

"Di Jepang saya tidak akan mengunci gelar juara MotoGP, meskipun saya ingin memenangkan balapan di sana karena ini markas Honda, tapi saya mencoba untuk tidak berpikir bergitu. Kita harus menunggu, bersabar, dan berusaha untuk meminimalisir kesalahan. Kita harus menjaga mentalitas yang sama dan kita tahu bahwa di Jepang akan menjadi salah satu sirkuit yang memungkinkan kita berjuang, tetapi kami akan mencoba untuk mengambil kesempatan di balapan berikutnya yang akan jauh lebih baik bagi kita," ungkap Marquez seperti dikutip Crash, Senin (26/9/2016). 

Kemungkinan Marquez akan menyiapkan pesta kemenangan untuk ketiga kalinya di kelas utama MotoGP saat menjalani balapan di Australia atau Valencia. Menurutnya, kedua arena pacuan kuda besi sangat cocok dengan karakter mesin RC213V Honda. 

"Phillip Island dan Valencia tentunya hal yang mungkin. Valencia misalnya, sirkuit ini sangat baik bagi saya karena saya selalu tampil kompetitif dalam kondisi kering. Kalau Malaysia kita akan melihat bagaimana saya bisa mengelola balapan dengan baik. Intinya, jika saya berada di akhir pekan dan tidak bisa memenangkan balapan, maka itu bukan masalah, dan kita harus menunggu," tutup Marquez. 

Sekadar informasi, peluang Marquez menyabet gelar juara dunia MotoGP 2016 semakin besar setelah ia memenangkan balapan di Aragon, Minggu (25/9) kemarin. Itu merupakan kemenangan ke-54 sepanjang kariernya sebagai pembalap kuda besi dan secara perhitungan ia menyamai rekor legenda Mick Doohan. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Marquez Siap Rayakan Juara Dunia di Valencia"