Aneh, Lorenzo Rela Gelar Juara Dunia Dicuri Marquez

Aneh, Lorenzo Rela Gelar Juara Dunia Dicuri Marquez



PALMA - Entah apa yang ada dalam pikiran Jorge Lorenzo tentang gelar juara dunia yang baru saja direbutnya pada musim ini. Menurutnya, trofi ketiga di kelas utama MotoGP tidak akan berlangsung lama, karena akan segera dicuri Marc Marquez.

Lorenzo menasbihkan namnya sebagai juara di kelas utama awal bulan ini setelah mengatasi rival terdekatnya yang juga rekan setim di Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan merebut podium pertama di Valencia. Kesuksesan itu menempatkan X-Fuera sebagai salah satu pembalap tersukses Spanyol (saat ini) dengan mengalahkan Marquez.

"Jelas, tiga gelar di kelas utama MotoGP sangat banyak buat saya dan saya adalah salah satu pembalap Spanyol yang paling banyak mengoleksinya. Tapi saya merasa sangat mungkin bahwa saya tidak akan memegang rekor ini terlalu lama, terutama ketika berbicara tentang gelar juara. Sebab sulit untuk bisa meneruskan momentum ini lebih lama saat melihat persaingan semakin sengit," ujar Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Rabu (25/11/2015).

Meskipun demikian, Lorenzo percaya dengan pemasok ban baru MotoGP yakni Michelin pada musim depan. Pemilik nomor 99 itu berkata bahwa ini bisa menambah kepercayaan dirinya dalam mempertahankan gelar karena karet yang digunakan perusahaan asal Prancis sangat cocok dengan gaya balapnya.

"Saya pikir penggunaan ban Michelin cukup baik bagi saya, karena Anda harus mengubah gaya naik cukup banyak. Dengan Bridgestone banyak pembalap yang kesulitan untuk melakukan pengereman, bahkan ketika mencondongkan badan secara maksimal. Tetapi dengan Michelin Anda tidak menemukan hambatan itu. Pasalnya pembalap dipaksa untuk melakukan pengereman sebelumnya dan benar-benar tegak sehingga Anda dapat memiliki kecepatan menikung yang baik."

source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh, Lorenzo Rela Gelar Juara Dunia Dicuri Marquez"

Post a Comment